Kamis, 17 September 2020

6 CARA MENAMBAH PENDAPATAN DI TENGAH PANDEMI

 

Hai Kawan-kawan Blog.

Aku kembali nulis lagi di Blog tercinta ini.

Tapi mungkin ini di luar konsep tujuan awal aku membuat Blog ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kita harus beradaptasi dan menyesuaikan diri agar bisa melalui situasi ketidakpastian ekonomi seperti saat ini. Atau sekedar menutup lubang pengeluaran karena PHK atau unpaid leave salary guna menambah pemasukan untuk memenuhi dana cadangan atau dana darurat.

Seperti judul yang sudah kawan-kawan baca, pada kesempatan kali ini aku akan memberikan 6 Cara yang dapat menambah pendapatan kawan-kawan di tengah pandemic ini.

1.     Jual barang-barang bekas.

 


Coba kawan-kawan lihat kembali isi dalam lemari kalian, atau di dalam kamar kalian bahkan yang ada di dalam rumah, pasti ada beberapa barang yang tidak terpakai dan masih layak untuk dijadikan sumber penghasilan tambahan.

 

Saat ini sudah banyak sekali situs atau applikasi bahkan marketplace yang dapat membatu kalian menjual barang-barang bekas kalian.

 

2.     Membuat Channel Youtube.

 


Di saat pandemi Covid-19 yang mengharuskan berdiam diri di rumah maka kita memiliki cukup banyak waktu luang untuk menuangkan kreativitas di YouTube. Kita bisa memulai dengan modal ponsel. Jika punya waktu luang dan serius, tidak perlu waktu lama untuk bisa menghasilkan uang dari YouTube.

 

Jangan hanya jadi penikmat Youtube alias penonton saja, kawan-kawan bisa coba cari minat kalian itu apa yang bisa kalian jadikan sebuah konten menarik dan bisa jadi sumber penghasilan tambahan.

 

Saat ini sudah banyak juga situs yang membahas cara menjadi seorang Youtuber pemula dengan modal minimalis hingga akun Youtube kalian dimonetisasi, bahkan ada juga para Youtuber yang membagikan pengalaman mereka, yang bisa kalian ikuti di Youtube. (Oh ya aku juga punya Akun Youtube, jika kawan-kawan ingin berkunjung silahkan ketik “MEI PUTRI-YTV” ) atau KLIK LINK INI

 

3.      Menjadi Dropshipper atau Reseller

 


Ini mungkin solusi yang tepat bagi kawan-kawan yang memiliki kendala dalam segi permodalan. Tenang, kita masih tetap bisa menghasilkan uang dengan mengambil komisi dari sistem dropshipper atau reseller. Kita bisa menjual barang milik orang lain. Di marketplace seperti Shopee misalnya mereka menyediakan fitur untuk Dropship untuk membantu kalian yang minim modal.

 

4.      Membuat Podcast

 


Kawan-kawan hanya membutuhkan alat perekam dan tools untuk mengedit suara. Tentunya saat seperti ini akan lebih mudah membuat Podcast karena kita lebih sering berada di rumah. Kawan-kawan bisa memulai sebuah topik ringan atau pengalaman kalian selama di rumah aja atau yang lagi hits, membahas kenakalan kalian saat masih muda yang bisa jadi bahan candaan dan kembali mengenang masa-masa muda.

 

5.     Investasi

 


Bukan berarti karena kita sedang dilanda musibah seperi COVID-19 kita melupakan untuk investasi. Ingat ya kawan-kawan INVESTASI itu SANGAT PENTING. Nah dalam kesempatan kali ini saya ingin sekali mengenalkan kawan-kawan dengan CAR 3I-NETWORK, lewat CAR Link Pro-Mixed dari PT. AJ Central Asia Raya (CAR), kawan-kawan bakal berpeluang untuk memperoleh 3 manfaat sekaligus, yakni Investment (Unit Link), Insurance (proteksi) dan Income sebagai Agen Asuransi.

 

CAR 3i-Networks sistemnya adalah bukan berjualan tetapi sistem mengajak, apakah sebagai nasabah passive tanpa mereferensikan teman-teman, kawan-kawan masih bisa memperoleh penghasilan dari komisi atau bonus jaringan. 

Nah untuk penjelasan lebihnya kalian bisa cek postingan saya tentang CAR 3I-NETWORK atau kalian bisa comment di bawah dan saya akan memberikan informasi lebih detail.

 

6.     Aplikasi Penghasil Uang

 

Ya di zaman yang amat sangat canggih ini, sudah begitu banyak situs dan applikasi yang dapat menghasilkan uang salah-satunya adalah “CASHZINE” untuk pengguna ANDROID dan “BUZZMATCH” untuk pengguna IOS.

 

Kenapa saya merekomendasikan applikasi ini? Karena ini yang sudah terbukti berbayar. Kalian bisa langsung cek postingan saya tentang CASHZINE/BUZZMATCH. Dan kalian juga bisa langsung cek situs ataupun video Youtube yang membahas tentang CASHZINE/BUZZMATCH.

Dan jangan lupa untuk Masukkan kode undangan saya: 15903075, Anda akan segera mendapatkan 8000 koin! atau kalian bisa langusng KLINK LINK INI

 

Ya itu dia 6 Hal yang dapat kawan-kawan lakukan untuk menambah pengasilan di tengah pandemic COVID-19 ini, dan ini berdasarkan pengalaman saya sendiri loh.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini.

Sampai jumpa di next Blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

INCOME (BONUS) 3I – NETWORK

Ajaklah keluarga, kerabat, teman dan kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsu...