Kamis, 17 September 2020

PROFIL PERUSAHAAN 3I - NETWORK - CAR Link Pro-Mixed

 

Hallo Kawan-kawan,

Perkenalkan nama saya Mei Putri.

Di sini saya akan menjelaskan tentang peluang usaha di PT.  AJ Central Asia Raya atau yang biasa di singkat CAR.

PT. CAR ini mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu 3i Network.

Program 3i Network adalah program menabung dengan 3 keuntungan sekaligus, YAITU Insurance, Investment dan Income jadi satu. Dan ini pertama di indonesia.

Sebelum saya jelaskan program menabung di sini...saya mau menjelaskan tentang profil perusahaannya.

3i Network CAR adalah salah satu produk terbaru dari PT.AJ. Central Asia Raya yang telah berdiri sejak tahun 1975 hingga sekarang.


 

PT. AJ. Centeral Asia Raya sudah memiliki cabang di lebih dari 45 kota di Indonesia. Serta memiliki rekam jejak yang sangat bagus, terbukti dengan diberikannya award dari infobank selama 10 tahun berturut-turut.




Pemilik dari PT.AJ. Centeral Asia Raya adalah bapak Anthony Salim yang merupakan anak dari bapak Soedono Salim pemilik dari Bank BCA. Selain itu bapak Anthony Salim merupakan pemilik dari Salim Group, dimana banyak perusahaan-perusahaan besar tergabung di dalamnya.


PT. AJ Centeral Asia Raya sendiri telah mengantongi ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), OJK adalah sebuah badan pengawasan yang mempunyai fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap seluruh kegiatan di sektor jasa keuangan.


 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

INCOME (BONUS) 3I – NETWORK

Ajaklah keluarga, kerabat, teman dan kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsu...