Kamis, 17 September 2020

INCOME (BONUS) 3I – NETWORK

Ajaklah keluarga, kerabat, teman dan kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening anda secara otomatis (setiap tanggal 10-15).

 

Siapa yang tidak ingin menabung?

Siapa yang tidak ingin di proteksi?

Siapa yang tidak ingin mendapatkan passive income setiap bulan?

 

Menabung sendiri untuk menyiapkan dana pensiun anda adalah hal yang biasa, tetapi menabung di CAR 3i-Networks tabungan anda bisa diisikan oleh orang lain, ini baru namanya luar biasa..!

 


3 Fakta Tentang Program 3i-networks CAR

 

1.     AMAN

 

·         Karena dikelola oleh PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya yang sudah berdiri dan beroperasi sejak 1975 (41 tahun), memiliki 90 Kantor Cabang di seluruh Indonesia, kinerja sangat baik dengan tingkat RBC 216% (syarat pemerintah 120%), menyabet 16 penghargaan bidang investasi sehingga menjadi yang terbaik di kelasnya.

·         Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosisasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) lembaga resmi yang ditunjuk pemerintah guna mengawasi seluruh perusahaan perbankan dan Jasa investasi serta Asuransi.

·         Memiliki 7 penjamin re-asuransi tingkat nasional dan internasional untuk menjamin keamanan perusahaan.

·         Uang Anda diinvestasikan di beberapa cabang investasi yang Aman dan Sah, yaitu Kas Negara, Obligasi, Saham, Reksadana Saham dan Reksadana Pendapatan Tetap

·         Jaminan uang kembali kapanpun Anda ingin berhenti (syarat dan ketentuan berlaku)

 

 

2.     MURAH

 

·         Hanya dengan menabung Rp.350ribu/bulan (Rp.12.000/Hari) selama 5 tahun saja, sudah menjamin Anda memiliki aset tabungan investasi senilai miliaran dan aset bisnis yang bisa memberikan penghasilan jutaan rupiah setiap bulan rutin seumur hidup.

·         Untuk mendaftar hanya cukup dengan biaya Rp.50 ribu untuk seumur hidup.

 

 

3.     MUDAH

 

·         Untuk mendaftar cukup isi formulir + copy KTP + uang pendaftaran + setoran tabungan pertama (kami bantu semua prosesnya dan terima bersih). Tabungan kedua dst sampai tahun ke-5, masing masing mitra membayar masing masing melalui atm pribadi

·         Konsepnya adalah menabung sehingga setiap rupiah yang kita keluarkan tidak hilang karena berupa tabungan yang bisa menjamin masa depan kita menjadi lebih sejahtera terbebas masalah keuangan seumur hidup.

·         Tabungan bisa diambil kapan saja dan untuk apa saja (disarankan diambil setelah 5 tahun agar hasilnya maksimal dan tanpa ada biaya akuisisi lagi)

·         Tidak perlu jual/beli produk sehingga uang tidak hilang percuma.

·         Tidak wajib ajak orang, karena hanya dengan menabung saja sudah pasti untung dengan memiliki aset tabungan bernilai miliaran. Tapi jika mau ajak orang Itu akan lebih baik karena anda bisa memiliki penghasilan bulanan.

·         Sekali ajak orang maka bonusnya akan terus mengalir selama 3 tahun berturut-turut (bandingkan dengan sistem MLM yang jualan produk)

·         Konsep networkingnya akan menjamin Anda memiliki sebuah bisnis yang luar biasa dengan penghasilan hingga tak terbatas.

 

 

Berikut akan bahas potensi bonus apa saja yang bisa anda dapatkan ketika anda bergabung di bisnis 3i Network CAR ini:

 


1.      Bonus Sponsor


 

Bonus sponsor adalah bonus yang didapatkan selama 3 tahun pada saat Anda berhasil mengajak orang untuk menabung. Besarnya bonus ini adalah :

·         14,32 % x Omset (Pada tahun pertama)

·         7,16 % x Omset (Pada tahun kedua)

·         3,8 % x Omste (Pada tahun ketiga)

Sebagai Contoh, Anda berhasil mengajak orang untuk menabung di 3i Network CAR dengan Premi 350 rb/bulan, maka bonus yang Anda dapat adalah :

·         14,32% x 350.000 = 50.000/bulan selama tahun pertama

·         7,16% x 350.000 = 25.000/bulan selama tahun kedua

·         3,8% x 350.000 = 12.500/bulan selama tahun ketiga

 

2.      Bonus Elite


 

Bonus Elite adalah bonus yang diberikan kepada setiap mitra yang dalam 1 (satu) bulan berhasil mengajak 5-10 orang untuk menabung di 3i Network CAR (Salim Group). Dimana apabila Anda berhasil mengajak 5 orang, bonus yang Anda dapat saat ini adalah 1 bagian atau 500 rb dan apabila mengajak 10 orang, maka bonus yang Anda dapat adalah 2 bagian atau 1 juta (sesuai dengan rumus dan Omset Premi Nasional). Bonus ini hanya didapatkan satu kali dalam hitungan 1 (satu) bulan dan besarnya bonus elite sesuai dengan Omset Premi Nasional.

 

3.      Bonus Posisi


 

Bonus Posisi adalah Bonus yang didapatkan oleh mitra yang dari ketiga group dibawahnya telah mencapai Omset tertentu. Misalkan di ketiga group dibawah Anda masing-masing Omsetnya telah mencapai 5 juta, maka Anda sudah memenuhi syarat untuk menjadi Leader Agency dan potensi penghasilan atau passive income Anda adalah 2,5 juta sampai 5 juta rupiah setiap bulannya (sesuai gambar diatas).

 

4.      Bonus Level


 

Bonus Level adalah Bonus yang di dapat dari Mitra yang berhasil mencapai satu tingkat dan mencapai tingkat-tingkat berikutnya dengan besaran bonus yang berbeda setiap tingkatanya. Namun karena perhitungannya terlalu sulit, maka Saya lebih suka mempercayakan perhitungan bonus level ini kepada sistem 3i Networks CAR (Salim Group).

 

5.      Bonus Royalti Omzet


 

Bonus Royalti Omset adalah bonus yang di dapat dari Mitra yang sudah mencapai Posisi Gold ke atas (bisa dilihat pada tingkatan posisi pada bonus posisi). Besarnya bonus ini sesuai dengan Omset pada Group atau Mitra Anda. Namun, besarnya bonus ini akan sangat menguntungkan dan menghasilkan passive income yang lumayan besar.

 

6.      Bonus Titik


 

Bonus titik adalah bonus yang didapat sesuai jumlah Mitra yang Ada di Group Anda. Besarnya bonus ini adalah sesuai dengan jumlah Mitra dan Premi mereka. Pada premi 350 rb/bulan maka bonus yang di dapat adalah Rp. 1000, premi 700 rb/bulan, maka bonus yang di dapat adalah Rp. 2000 dan premi 1 juta/bulan, maka bonus titik yang di dapat adalah Rp. 2.860.

Sebagai contoh apabila Anda sudah mempunyai mitra sampai kedalaman 10 Level maka total Mitra Anda sudah mencapai 88.572 x 1.000 = Rp. 88.572.000/bulan.

 

Masih Takut Ikut Program CAR ? 

Ayo bandingkan dengan BISNIS lain, apakah memiliki FAKTA di atas ? 

Salam MENABUNG CERDAS bersama CAR 3i Networks

 

Terima Kasih atas kunjungan kalian, jika ada yang ingin di tanyakan dan JOIN kalian bisa segera hubungi saya dengan comment di postingan ini.

 

See you kawan-kawan Blog.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

INCOME (BONUS) 3I – NETWORK

Ajaklah keluarga, kerabat, teman dan kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsu...